Heboh Video Mabuk, Begini Jawaban Vanessa Angel

Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan publik. Video wanita yang diduga Vanessa sedang mabuk beredar luas di dunia maya. Video singkat itu sangat menyita perhatian warganet. Video itu juga dilengkapi dengan tulisan,"Wihh kk gw gelaaa sihhh @vanessaangelofficial,".

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam video tersebut tampak jelas wanita berambut panjang yang berada di kelab malam itu sedang menenggak minuman beralkohol. Saat sedang asyik minum-minum, Vanessa disoraki orang-orang di sekelilingnya.

Video tersebut diunggah di sejumlah akun gosip. Dari video yang diunggah tersebut, langsung mendapat banyak komentar tak baik tentang Vanessa. Vanessa pun memberikan pernyataan di kolom komentar. Artis ini tak membantahnya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"hahahaha lemesin aja shaaay jangan di lawan... Pada munafik deh hidup nya kaya ga pernah minum aja, peace," tulis akun @vanessaangelofficial.

Vanessa Angel

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Jane Shalimar yang sempat bermusuhan namun sekarang bersahabat dengan Vanessa, juga ikut memberikan komentar soal video yang menghebohkan tersebut. "Ini belum seberapa yanl yank? Biasanya nyeruput bensin tambahin api dikit.. Biar nyembur kek naga @vanessaangelofficial," tulis @jshaz26.

Komentar Jane langsung dibalas mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut.

"@jhaz26 wkwkwk iyaa bener die belum tau aku suk bensin," tulis Vanessa.

Komentar Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya