Kebahagiaan Brad Pitt Usai Dicerai Angelina Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Hampir dua tahun Brad Pitt hidup tanpa Angelina Jolie. Setelah Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016 lalu, pasangan ini memutuskan untuk hidup masing-masing. Jolie keluar dari rumah Pitt, dan menyewa sebuah rumah mewah. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut laporan, setelah dicerai Jolie banyak perubahan yang terjadi pada aktor tampan itu. Perubahan yang paling terlihat adalah tentang kehidupan sehari-hari Pitt. Ia dianggap lebih bahagia dan menawan dibanding sebelumnya. Pitt juga lebih santai menjalani hidupnya tersebut. 

Sumber mengungkapkan bahwa setelah 18 bulan menjalani masa-masa sulit, Pitt perlahan bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Perpisahan sangat menyakitkan dan mengejutkan untuknya, tetapi ia mulai merawat dirinya," kata sumber kepada majalah People. "Ia terlihat tampak lebih, lebih bahagia," tambah sumber. 

Sumber menjelaskan bahwa memang butuh waktu lama bagi Pitt untuk menyembuhkan luka karena perceraiannya. Hanya saja, ayah enam orang anak ini mampu melewati kesulitan tersebut. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ia mulai menikmati masa-masa kesendiriannya. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia juga menghadiri beberapa acara selebriti. 

"Pitt tampak berbeda," kata sumber.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024