Menu Diet Mantan Ratu Kecantikan Korea Bikin Miris

Kim Sarang
Sumber :
  • Instagram @sarangkim.love

VIVA – Kim Sarang salah satu artis terkenal di Korea. Mantan Miss Korea ini juga sangat menjaga berat badannya. Ia sangat menjaga pola makannya. Terlebih lagi, usia Kim sudah 40 tahun, artis ini pun menjadi lebih peduli pada berat badannya. Ia khawatir jika tak menjaga pola makannya, akan sulit mendapatkan tubuh idealnya.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Baru-baru ini, Kim memposting menu diet sehatnya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak minuman di sebuah cangkir dan potongan wortel di piring. 

Tentu saja, postingan bintang drama Secret Garden ini langsung menuai perhatian warganet. Mereka sangat terkejut dengan diet yang dijalani Kim. Bahkan, beberapa di antaranya merasa kasihan dengan Kim.

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia
Nikahi Anak Camat, Oknum Polisi Beri Mahar Emas Palsu: Terungkap setelah Punya Anak

"Dietnya bikin miris," kata salah satu warganet. "Mungkin ini yang membuat selebriti terserang depresi," kata warganet yang lain. "Sedih dan kasihan melihat menu dietnya," kata yang lainnya. "Bagaimana bisa hidup seperti ini hanya demi penampilan," kata yang lainnya. "Dia memang terkenal ketat dengan dietnya. Di (acara) I Live Alone, dia hanya mencicipi, tanpa memakannya," kata yang lainnya. "

Banyak juga yang menasihati agar artis ini lebih menikmati hidup, dibanding menjaga bentuk tubuhnya. 

"Anda menganggap bahwa menjadi selebriti akan bahagia, tetapi ternyata tidak karena mereka tak bisa menikmati makanan apapun. Kasihan," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya