Pujian Raffi Ahmad untuk Calon Suami Adiknya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Syahnaz Govinda

VIVA – Salah satu personel grup band 'Govinda', yakni Ritchie Ismail, atau yang dikenal dengan sapaan Jeje 'Govinda', sebentar lagi akan menikahi Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Akan bertanggung jawab atas adik kesayangannya itu, Raffi mengaku sosok Jeje merupakan seseorang yang tepat untuk mendampingi Syahnaz.

"Jeje laki-laki yang bertanggung jawab, pekerja keras. Kalau rezeki mah saya percaya. Saya juga dulu bukan apa-apa, enggak punya apa-apa, tapi karena kerja keras pasti rezeki mah ada saja," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Merasa bahagia menjelang hari besar sang adik, Raffi mengungkapkan dirinya turut andil dalam konsep pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Iyalah (turut andil). Syahnaz dan Jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle gitu, cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," kata Raffi.

Diperkirakan mengundang 500 orang, Jeje yang sebelumnya ditemui VIVA di kawasan Epicentrum menyatakan dirinya dan Syahnaz sepakat hanya mengundang sanak saudara dan teman-teman terdekatnya saja.

Telah menjalani prosesi tunangan pada November tahun lalu di kediaman Raffi Ahmad yang terletak di Green Andara Residence, kini hari bahagia Syahnaz dan Jeje pun tinggal menghitung hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya