Alasan Delon Thamrin Ingin Seperti BCL dan Agnez Mo

Delon
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA – Setelah tujuh tahun, akhirnya Delon Thamrin kembali berakting di film layar lebar besutan Fajar Nugros berjudul Terbang Menembus Langit.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Dalam film biopik yang tayang mulai 19 April 2018 itu, Delon berperan sebagai Ali, kakak Dion Wiyoko yang merupakan karakter utama dalam film tersebut, bernama Onggy Winata.

Setelah film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai Dua Asmara(2010), Delon mengaku masih kaku ketika harus kembali berakting.

“Tantangan sih kaku awal-awalnya, kan ada workshop sih untungnya ada pembelajaran. Ingat lagi yang dulu sama pengalaman hidup sampai umur segini gue bawa aja gue ambil untuk terapin di akting,” ujarnya usai konferensi pers film Terbang Menembus Langit di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin 16 April 2018.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 tersebut berharap dapat bermain dalam sebuah film setiap tahun. “Aku justru main film tiap tahun kalau bisa, enggak usah pemeran utama. Jadi nyanyi kan puji Tuhan masih ada tiap bulan, kalau akting kan belum tentu tiap bulan. Dapat saja syukur,” sambung pria berusia 39 tahun tersebut.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Delon

Delon ingin bisa dikenal luas sebagai seorang seniman serba bisa, tidak hanya bernyanyi tapi juga berakting. “Gue mau jadi Will Smith, semua bisa. Bisa ke sini, bisa main film, bisa nyanyi, BCL-lah. BCL kan bisa dua-duanya bagus, Agnez Mo, dua-duanya bisa,” ungkapnya.

Mulai tahun ini, daripada bernyanyi, Delon memilih untuk lebih fokus mengembangkan kemampuannya berakting. “Gue kalau bisa sekarang mau fokus ke akting dulu, gue mau belajar lagi,” kata pelantun lagu Kamu Cukup ini.

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024