Lirikan Marshanda ke Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Nagita.
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Marshanda kembali aktif di dunia akting. Selain main sinetron Orang Ketiga bersama Naysila Mirdad, Marshanda juga membintangi film layar lebar The Secret bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Marshanda sering melakukan promosi filmnya bersama pasangan suami istri tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Baru-baru ini, Marshanda mendatangi sejumlah radio bersama Raffi dan Nagita. Dalam salah satu wawancaranya di sebuah radio di Makassar, Marshanda tampak sedang memandang ke arah Raffi. Pemandangan ini terlihat dari postingan Instagram Raffi dan Nagita. 

Langsung saja lirikan mantan istri Ben Kasyafani ini menjadi perhatian warganet. Netizen mengomentari arti tatapan ibu satu anak tersebut ke arah Raffi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Fokus sama marshanda. Dia lirik raffi entar jadi kayak orang ketiga," kata salah satu warganet. "Hei tu marsanda ngelirik siapa ya," kata yang lainnya. "Kak caca sampil gigit jari ihh liatnya," kata yang lainnya. "ChaCha liati aa Raffi menggoda banget ya," ujar yang lainnya. "Salfok yah sama @marshanda99 mupeng gitu liatnya wkwkw," ujar yang lainnya.

Namun, beberapa warganet menduga bahwa artis yang akrab disapa Chaca ini sedang memerhatikan keluarga Raffi dan Nagita yang bahagia. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kemaren liat foto ini mikir ko tatapan @marshanda99 ke @raffinagita1717 gitu amat ya ???? tp pas liat postingan @marshanda99 terakhir jd mikir mungkin pas foto ini chacha lagi kangen sama sienna.. iri liat @raffinagita1717 bisa bareng2 anak nya terus???? sabar ya @marshanda99 , sienna pasti baik2 aja, di jaga papa nya @benkasyafani..," kata salah satu warganet. "Mungkin dia rindu sama anaknya seperti curahan hatinya," ujar yang lainnya. "Chaca gigit jari lihat keluarga bahagia," kata yang lainnya. “Mungkin Chaca ingin memiliki keluarga bahagia seperti mereka,” kata yang lain. “Semangat mba Caca,” ujar warganet lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya