Marshanda Curhat di Medsos Tak Bisa Bertemu Anaknya

Marshanda dan putrinya Sienna
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA – Artis cantik Marshanda meluapkan rasa rindunya pada putri semata wayangnya, Sienna di akun instagramnnya. Caca, sapaan Marshanda mengaku sejak berpisah dengan mantan suaminya Ben Kasyafani, ia jarang bertemu dengan Sienna. 

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Postingan Caca yang diunggah pada Senin 16 April 2018, berisi curahan hatinya yang begitu rindu akan kehadiran putri tercinta. Namun Caca menyadari jika penyakit yang dideritanya membuatnya sulit untuk bersama sang anak.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Marshanda mengaku sangat kehilangan Sienna, namun tidak bisa menyalahkan penyakit mental yang dideritanya. Kini Marshanda hanya bisa berdoa dan berharap ada keajaiban untuk bisa hidup bersama putri kesayangannya. 

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Marshanda dan putrinya Sienna

Marshanda diketahui menderita penyakit bipolar disorder yang membuatnya mengalami emosi naik turun. Dalam postingan panjang itu, selain ditujukan untuk dirinya, Ia juga berharap orang lain yang menghadapi masalah yang sama dapat diberi kekuatan. 

Seperti diketahui sejak bercerai dengan Ben Kasyafani tiga tahun silam, hak asuh putri mereka jatuh ke tangan Ben. Namun Pengadilan Agama memutuskan Marshanda boleh mengunjungi Sienna kapan saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya