Curhatan Marshanda soal Anak Dijawab Ben Kasyafani

Marshanda dan putrinya Sienna
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA – Marshanda meluapkan perasaan rindu kepada putri semata wayangnya Sienna Kasyafani yang sejak tiga tahun silam tidak tinggal bersamanya. 

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, hak asuh anak memang jatuh kepada Ben. Namun Pengadilan Agama memberikan kesempatan Marshanda untuk bertemu kapanpun. 

Caca, sapaan Marshanda kemudian mengunggah dua foto dengan isi tulisan yang berbeda di akun instagramnya.  Isinya adalah kerinduan Caca untuk bisa bertemu dengan Sienna. Namun ia menyadari karena penyakit yang dideritanya membuat Caca jarang bertemu Sienna. 

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu
Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben pun menanggapi curhat Caca, dengan membalas di akun Instagramnya. Dua buah foto Caca sedang bersama Sienna disertai tulisan panjang berisikan dukungan kepada mantan istrinya itu.

Marshanda dan putrinya Sienna

Ben mengatakan ia dan istrinya berempati dengan apa yang dirasakan Caca. Ia juga mengatakan Sienna juga rindu dan sayang kepada ibunya (Sienna memanggil Caca dengan Ibu Marshanda). 

"sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi," tulis Ben. 

Ben juga menyatakan saat ini yang menjadi prioritas adalah Sienna tumbuh secara sehat, jasmani dan rohaninya.  Ia juga menyatakan permohonan maaf jika telah membuat Caca bersedih.

"Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca.. barokallah..," Ben mengakhiri tulisannya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya