5 Artis Ganteng Korea Berambut Keriting, Nomor 4 Gemesin

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram.com/jungkookbts

VIVA – Korea Selatan terkenal memiliki segudang artis dan idol group pria tampan dan wanita cantik. Para artis harus selalu melakukan inovasi dalam segi penampilan untuk mempertahankan ketampanan dan kecantikan mereka. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Gaya rambut menjadi salah satu penampilan paling sering berubah setiap mereka memiliki proyek baru. Entah itu diwarnai maupun dibentuk sebagian rupa tergantung tema musik yang akan mereka bawakan. 

Salah satunya gaya rambut keriting yang konon pernah menjadi favorit para group band, baik idola wanita, maupun idol pria. Bahkan para idol pria malah makin terlihat tampan dengan rambut keritingnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Berikut daftar idola yang makin terlihat tampan dengan rambut keriting, seperti yang dilansir dari laman Koreaboo.

1. Chanyeol EXO

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Siapa sangka Chanyeol pernah memiliki rambut bermodel keriting. Rapper di grup EXO ini makin terlihat tampan nan menggemaskan dengan rambut model keriting tersebut.

2. RM BTS

Pemimpin dari boyband yang sempat fenomenal di Amerika, BTS, ternyata juga pernah mencoba model rambut keriting. Bila dilihat-lihat RM malah semakin terlihat keren dengan model rambut seperti ini.

3. Park Jihoon Wanna One

Salah satu anggota dari boyband yang sedang hits di negeri gingseng ini, semakin terlihat menggemaskan dengan rambut keriting.

4. Jungkook BTS

Anggota termuda dari boyband BTS ini ternyata tambah imut dengan rambut keriting, membuat Jungkook semakin terlihat menggemaskan.

5. G Dragon

Siapa yang tak kenal dengan G Dragon? Pria yang sering disebut ‘fashionista’ ini ternyata pernah loh mencoba gaya rambut keriting. Pada foto ini GD malah semakin terlihat tampan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya