Olahraga Bareng Lewis Hamilton, Ibnu Jamil: Dia Humble

Ibnu Jamil dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • Instagram.com/ibnujamilo

VIVA – Aktor dan presenter, Ibnu Jamil mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Pembalap F1, Lewis Hamilton. Mereka bukan hanya sekadar bertemu. Ibnu dan Lewis sempat berolahraga bersama.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Senang banget kemarin ketemu sama Lewis Hamilton. Nge-fans sudah lama kan, akhirnya ketemu bahkan satu jam training sama Lewis," ujar Ibnu saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 17 April 2018.

Pertemuan Ibnu difasilitasi oleh Puma. Ibnu dihadirkan sebagai sebagai brand ambasador. Ia pun berkumpul bersama brand ambasador se-Asia, di antaranya dari Jepang, Korea, China, Malaysia, Singapura dan Filipina. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk
Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Jadi training-nya itu menggabungkan training dan running. Training-nya juga didesain dan terinspirasi dari Lewis," kata Ibnu.

Pertemuan tersebut berlangsung di Shanghai, Cina. Selama sesi training, Ibnu melihat sosok Lewis yang ramah meski telah menoreh nama dalam dunia olahraga.

"Seru, dia juga orangnya humble banget. Kenangan yang enggak bakal kelupain deh," kata Ibnu.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024