Atta Halilintar Terciduk Comot Konten Youtube Orang Lain

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram Atta Halilintar

VIVA – Sempat dihebohkan oleh aksi Saaih Halilintar dengan aksi merobek kertas yang menyerupai uang 100 ribu di akun Youtubenya, kini giliran sang kakak, Atta Halilintar yang terciduk mencomot konten video miliki Youtuber Putu Reza. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Putu Reza yang merasa memiliki hak cipta akhirnya langsung mendaratkan peringatan untuk Atta melalui insta storynya yang kini telah dihapus, tetapi sempat diunggah kembali oleh akun gosip @Lambe_Turah.

"Halo @attahalilintar kita perlu bicara. Gw tunggu lo contact gue 1x24 jam. Thankyou,” tulis Putu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Merasa tidak direspons, Putu pun akhirnya menuliskan sindiran untuk teman dekat Ria Richis tersebut.

"Ditungguin 1x24 jam, ga ada respon. Pagi ini tiba-tiba videonya ilang dan ga kata maaf sama sekali. Yaudahlah ya, ketaker banget kelasnya segitu doang," tulis Putu.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Anak tertua pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini tentu saja memancing cibiran para warganet. Masih lekat di ingatan soal perilaku sang adik, kini justru sang kakak yang menjadi sorotan.

Atta Halilintar

Melihat ramainya komentar yang memenuhi akun Instagramnya, Atta akhirnya muncul dan menuliskan permohonan maafnya untuk Putu Reza melalui insta story.

"Baru mendarat tiba-tiba kolom comment rame-rame gara-gara Lambe Lambe. Gw segera klarifikasi dan hubungi yang bersangkutan ya," tulis Atta saat pertama kali merespons pemberitaan tentang dirinya.

"Gw mau minta maaf kepada bro Putu Reza atas adanya 6-7 detik video bro di video youtube bersponsor saya 2-3 bulan yang lalu. Demi Allah saya tidak tahu sama sekali itu video bro. Dan saya baru saja menegur KERAS editor saya memasukkan video itu tanpa izin. Bagaimana pun karna saya pemilik channelnya dari hati yang terdalam saya minta maaf. Dan video segera didelete," kata Atta dalam ucapan permohonan maafnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya