Citra Kirana Kehilangan Sosok Kebapakan Amoroso Katamsi

Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pesinetron Citra Kirana ikut berduka atas meninggalnya aktor senior Amoroso Katamsi. Dara 23 tahun yang karib disapa Ciki itu mengaku sangat dekat dengan almarhum, terutama saat mereka sama-sama membintangi sebuah sinetron di layar kaca.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Aku udah lama syuting sama eyang. Jadi di lokasi syuting tuh aku udah ngerasa dekat sekali sama eyang," kata Citra saat ditemui di rumah duka, komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa, 17 April 2018.

Citra menilai, di hari tuanya, Amaroso Katamsi merupakan sosok aktor senior yang tegar dan masih memiliki semangat yang luar biasa. Sebab, meski sudah berumur dan memiliki batas kemampuan fisik layaknya orangtua pada umumnya, namun Amaroso tak pernah mengeluh saat harus menjalani proses syuting sinetron bersamanya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Dia enggak pernah ngeluh capek walaupun kita tahu bahwa eyang ke lokasi itu untuk berdiri juga udah susah, tapi semangatnya luar biasa. Aku bener-bener ngelihat dia tuh hebat banget. Masih semangat di usianya yang udah tua, luar biasa sekali sih," kata Citra.

Oleh karenanya, Citra mengaku kehilangan sosok kebapakan yang ada di diri Amoroso, sekaligus cerita-cerita sejarah yang biasa diceritakannya saat bertemu di lokasi syuting.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

"Eyang Kakung itu orang yang baik sekali. Jadi sosok yang kebapakan sekali dan sering banget cerita tentang sejarah-sejarah kalau di lokasi syuting. Itu yang paling aku ingat," ujarnya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024