Bella Hadid Bantah Kembali ke The Weeknd

Bella Hadid dan The Weeknd.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Selama pekan pertama Coachella, tersiar kabar bahwa The Weeknd dan Bella Hadid menikmati festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut bersama. Bahkan ada yang mengaku melihat Bella dan The Weeknd berciuman. 

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Seolah geram dengan gosip tersebut, Bella Hadid langsung memberikan klarifikasi lewat kolom komentar akun Instagram E Online! pada Selasa 17 April 2018. “Itu bukan aku,” tulis model Victoria’s Secret tersebut.

Bella Hadid

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

Ternyata wanita yang diduga Bella Hadid sebenarnya adalah wanita lain yang berprofesi sebagai DJ bernama Chantel Jeffries. Beberapa foto memperlihatkan saat The Weeknd menghadiri pertunjukan DJ Chantel di Coachella. Dalam kesempatan itu juga, Chantel merilis single terbarunya.

Musisi bernama asli Abel Tesfaye itu dipastikan berkencan dengan Chantel karena keduanya juga sudah berteman lama. Bahkan keduanya sudah pernah berpacaran jauh sebelum Abel jalan bareng Bella Hadid dan Selena Gomez.

Madonna Masuk ICU, Artis Ramai-ramai Kirim Doa

Di satu sisi, walaupun Bella Hadid belum kembali berpacaran setelah putus dari The Weeknd, model berusia 21 tahun itu nampak bahagia dan menikmati kesendiriannya. Di kesempatan yang sama, Bella bersama sang Kakak, Gigi Hadid terlihat berjoget dan bernyanyi di depan panggung pertunjukan Cardi B.

jennie Blackpink.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan dengan kehadirannya dalam pesta ulang tahun penyanyi terkenal The Weeknd di Los Angeles. Sang idol tampil dengan pakaian memukau.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024