Perjuangan Panjang Ririn Dwi Aryanti Lahirkan Anak Ketiga

Aldi Bragi dikaruniai anak ketiga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti saat ini tengah berbahagia. Pasangan ini dikaruniai anak ketiga, pada Minggu 15 April 2018 lalu. Bayi mungil yang diberi nama Ramy Alfie Utomo tersebut lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter, melalui proses operasi caesar.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Meskipun tengah diselimuti kebahagiaan, Aldi menceritakan bagaimana keluarganya sangat khawatir saat Ririn menghadapi proses persalinan tersebut. Sang istri, berjuang keras saat melahirkan putra ketiga mereka tersebut.

"Ririn punya riwayat HB rendah, itu kan banyak implikasi seperti pendarahan dan lain sebagainya. Terus karena harus caesar, kalau menurut dokter itu diibaratkan bagian tubuh kita dibuka tiga kali kan lumayan," kata Aldi saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Selasa 17 April 2018.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Aldi pun menjelaskan bahwa pada proses persalinan kemarin, istrinya itu memang mendapat sedikit masalah dan menyebabkan membutuhkan waktu yang lama dalam proses operasi caesar. Namun, pada akhirnya bisa diselesaikan oleh tim dokter yang menanganinya.

"Kemarin aja ada sedikit perlengketan di perut. Itu yang bikin (prosesnya) lama sebenarnya," kata Aldi.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Saat ditanya kenapa proses kelahirannya harus melalui caesar, Aldi menjelaskan bahwa itu  merupakan saran dari pihak dokter yang menangani Ririn. 

"Karena dari anak pertama dan kedua itu caesar, jadi disarankan itu. Kita enggak mau ambil risiko juga karena itu tadi ada riwayat HB rendah, jadi harus ekstra prosesnya," kata Aldi. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya