Arti di Balik Nama Anak Ketiga Aldi Bragi-Ririn Dwi Aryanti

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti baru saja dikaruniai anak ketiga. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Ramy Alfie Utomo. Saat ditanya apa makna dari nama tersebut, Aldi menjelaskan bahwa sejak dulu sudah dipersiapkan saat memiliki anak laki-laki.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

"Ramy Alfie Utomo, Ramy Alfie adalah nama yang saya dari dulu kalau pengen punya anak, itu suka aja (sama nama itu)," kata Aldi saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care Jakarta Selatan, Selasa 17 April 2018.

"Ramy (artinya) penyayang, Alfie itu bijaksana. Kalau Utomo itu nama dikasih eyang saya. Saya menghormati supaya tahu asal-usulnya dari mana," ujarnya menambahkan.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Mengenai apakah nama itu memang sudah lama dipersiapkan olehnya, Aldi membenarkan hal tersebut. Dia mengaku tak memberitahu istrinya mengenai nama anak yang telah dipersiapkannya itu.

"Kita punya kebiasaan, punya nama, Ririn enggak tahu namanya siapa, biar exciting. Karena pas USG ketahuan kelamimnya apa, ini exciting," kata Aldi.

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dengan Aldi Bragi

Selain itu, Aldi juga menjelaskan bahwa nama dengan huruf depan berawalan 'R' itu merupakan semacam ciri khas di keluarga besarnya. Sehingga, hal itu sudah seperti layaknya sebuah tradisi dalam keluarga besarnya tersebut.

"Kebetulan keluarga besar kami rata-rata pake 'R' semua. Saya ikuti tradisi itu. Kalau singkatan-singkatan kan udah pasti tuh. Ini agak beda sedikit aja," ujarnya. (ren)

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022