Lucky Hakim Getol Berburu Babi Hutan

Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Baru-baru ini Lucky Hakim memiliki hobi baru, berburu babi hutan. Meski bukan hobi yang banyak digemari orang-orang, tapi mantan pesinetron itu senang karena punya tujuan sosial. 

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Jadi aku sekarang ikutan gabung di Porbi, semacam persatuan olahraga pemburu Indonesia. Dalam hal ini berburu babi hutan yang menjadi hama di areal pertanian, yang berbatasan dengan hutan," katanya kepada VIVA, Selasa, 17 Maret 2018. 

Kegiatan ini dia ikuti setiap pekan di lintas provinsi. Dia prihatin melihat sawah para petani yang ludes diganggu babi hutan. 

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Di kegiatan ini tidak menggunakan senjata api dan kontrolnya sangat ketat, terkait hasil buruan (babi hutan) yang tidak boleh dikonsumsi. Jadi hasil tangkapan langsung dimusnahkan, dibakar dan dikubur," ujarnya. 

Lucky dan rekannnya juga menggunakan jasa anjing pemburu yang berasal dari dalam dan luar negeri. Anggota DPR dari partai PAN itu menyatakan bahwa tradisi berburu memang sudah ada sejak zaman nenek moyang. 

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama. Anjingnya juga terlatih, tidak menyerang hewan ternak seperti ayam dan musang," ujar pria kelahiran Cilacap tersebut. (ren)


 

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024