Romantisnya Pengantin Baru Chicco Jerikho-Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Chicco selalu memberikan perlakuan romantis pada istrinya tersebut. Ia rajin memposting foto Putri di akun Instagram miliknya. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Seperti yang terbaru. Chicco memposting fotonya yang sedang bersama istrinya itu di dapur. Putri tampak sedang memasak, sedangkan Chicco memperhatikan istrinya tersebut.

"Lucu banget ngeliat si unyi (Putri Marino) stress mikirin ide buat menu masakan hari ini.. Jangan stres ya unyiii... #dibikinriangaja karena aku sayang kamu," tulis Chicco.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Para warganet yang rata-rata wanita itu mengaku klepek-klepek melihat sikap romantis aktor tersebut. Mereka memuji perlakuan manis Chicco kepada istrinya yang sedang hamil muda tersebut. 

"Bikin meleleh.. untung gw udah ada suami.. kalo gakk bisa baperrr gw ntar @chicco.jerikho," kata salah satu warganet. "So sweet banget bang," ujar yang lainnya. "Iri gue," tulis netizen lain. "Kalo gue udah klepek2 nih." kata yang lainnya ikut berkomentar. "Manisnya bikin baper," ujar yang lainnya.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Pasangan yang satu ini memang menjadi salah satu favorit para warganet. Hal itu dikarenakan sosok Putri Marino yang cantik, sederhana, dan lembut dirasa cocok untuk mendampingi Chicco.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021