Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Karena Sakit Jantung

Deddy Sutomo meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor senior Tanah Air, Deddy Sutomo meninggal dunia, hari ini Rabu, 18 April 2018 pada pukul 06.30 pagi tadi. Meninggalkan duka di industri hiburan Tanah Air. Sang aktor pergi di usianya yang ke-77 tahun.

VIVA Top3: RIP Deddy Sutomo, Lucinta-Kevin dan BTS

“Iya Bapak meninggal sekitar pukul setengah 7 pagi di rumah,” ungkap Mia, salah satu sanak saudara dari almarhum Deddy Sutomo, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu, 18 April 2018.

Almarhum Deddy Sutomo dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung yang beberapa bulan belakangan ini ia derita. 

Kenangan Bunga Citra Lestari dengan Deddy Sutomo

“Bapak meninggal karena sakit jantung yang diderita,” kata Mia.

Menurut kabar, almarhum Deddy sempat dirawat di RS Harapan Kita sebelum ia menghembuskan napas terakhir.

Pemakaman Deddy Sutomo Diiringi Hujan Deras

“Sebelumnya Bapak dirawat di RS Harapan Kita lalu dipindah di RS Pondok Indah, lalu hari Minggu kemarin baru saja pulang, terus saya juga kaget dengar kabar kepergian beliau,” ungkap Mia.

Deddy Sutomo menerima dua penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards 2016 yang digelar sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta pada Senin malam, 30 Mei 2016.

Kepergian almarhum Deddy Sutomo sontak membuat kaget sanak saudara, pasalnya selang 3 hari kepulangannya dari rumah sakit, almarhum dikabarkan sudah membaik dan sudah makan dengan teratur.

“Kaget, karena aku dapet kabar dari putrinya almarhum kalau beliau sudah membaik kondisinya dan tiba-tiba pagi tadi dikabarkan sudah tidak ada,” tambah Mia. 

Sebelumnya diketahui, semasa hidupnya telah puluhan film dibintangi Deddy, mulai dari Awan Jingga (1970), The Raid 2: Berandal (2014), dan terakhir I Am Hope (2016). Ia juga pernah memenangkan kategori Aktor Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 melalui perannya sebagai Mahmud di Mencari Hilal (2015).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya