Kenangan Bunga Citra Lestari dengan Deddy Sutomo

Deddy Sutomo meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Industri perfilman Tanah Air kehilangan aktor senior, Deddy Sutomo. Deddy menghembuskan napas terakhirnya di usia 77 tahun, Rabu 18 April 2018. Deddy Sutomo meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya sejak lama.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kepergian aktor kawakan yang sudah banyak membintangi film ini, membuat keluarganya terkejut dan bersedih. Tak hanya keluarga, rekan-rekannya sesama artis juga merasa berduka dengan kepergian Deddy. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari. 

“Aku enggak tahu kalau beliau sakit. Buatku ini ngagetin dan pas dengar kabarnya aku langsung telepon Reza (Reza Rahadian) tentang kabar ini benar apa enggak ya, dan ternyata benar,” kata artis yang akrab disapa BCL ini saat ditemui usai pemakaman di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 18 April 2018. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

BCL mengaku banyak belajar dari almarhum, selama menekuni dunia akting. Di matanya almarhum adalah orang yang baik dan sederhana.

“Buatku selama aku kerja bareng om Deddy itu, ia orang yang sangat humble, orang yang sangat profesional, down to earth. Pokoknya beliau sangat baik dan memberikan contoh yang baik bagi juniornya, khususnya aku,” ungkap BCL.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Ia pun mengaku pernah bermain film bersama Deddy Sutomo pada tahun 2017 lalu, berjudul Moon Cake Story. Selama syuting bersama almarhum, BCL merasa sangat nyaman dengan sosok yang kebapakan tersebut.

“Aku sempat main film dengan om Deddy, beliau itu adalah tipe orang yang sabar banget dan selalu memberikan nasihat kepadaku, ya seperti seorang bapak ke anak saja. Ya aku juga anggap om Deddy seperti bapak,” ujarnya. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya