Hadapi Masalah Ekonomi, Shinta Bachir Berhijab Lagi

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Sempat memilih melepas hijabnya karena tuntutan film, kini artis seksi Shinta Bachir terlihat kembali mengenakan hijab, hal itu terlihat dalam postingan foto di akun Instagram miliknya.

Kontroversi Shinta Bachir, Lepas Hijab, Istri Kedua hingga Prostitusi

Tak ayal kolom komentar instagramnya dibanjiri pujian dari para warganet yang memberi dukungan kepada ibu satu anak ini dan berharap Shinta tidak melepas hijabnya lagi. 

"Istiqomah kaka cantik," kata warganet.

Shinta Bachir 'Kebelet' Nikah Lagi

"Cantik banget pake hijab," sahut lainnya.

"Semoga nggak buka tutup ya jilbabnya,” kata yang lain.

Diisukan Makin Laku, Shinta Bachir: Berhijab, Job Berkurang

Keputusan Shinta melepas hijab saat itu karena tergiur bayaran film yang menghampirinya, karena saat ini ia harus menghidupi sang anak seorang diri.

Bahkan, ketika ditemui VIVA sebelumnya, Shinta mengaku tengah mengalami kesulitan ekonomi dan harus berjualan nasi di pasar Kramat Jati. Hal itu ia lakukan sebagai upaya untuk membesarkan sang anak pasca ditinggal sang suami.

Menikah dengan pria asal Garut, Jawa Barat, pada 2014 silam, Shinta dianugerahi seorang anak yang lahir pada 30 Agustus 2015 lalu.

Ia juga sempat diterpa kabar tak sedap karena diduga terlibat prostitusi online pada 2015, dan akhirnya Shinta diceraikan sang suami yang telah menemaninya selama dua tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya