Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Cerai dari Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dalam mobil mewahnya.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Dalam video terbaru Nebeng Boy yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada 18 April 2018, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadir sebagai bintang tamu. Pasangan suami istri yang kerap diterpa gosip orang ketiga itu terlihat santai membahas masalah-masalah rumah tangganya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sebelum Raffi Ahmad datang, Boy William ngobrol dengan Nagita Slavina soal pernikahan mereka yang menjadi sorotan banyak orang bak pernikahan kerajaan. Namun ternyata, Nagita membeberkan bahwa persiapan pernikahan tidak seindah yang ditampilkan di stasiun televisi.

“Itu tahu enggak sebelum nikah berantemnya panjang banget karena aku mau biasa saja, undang teman segala macam. Sepantasnya secukupnya. Terus ternyata Raffi ditawarin live di stasiun ini stasiun itu. Ah ngamuk (gue) enggak ada ceritanya. Berantem tuh. Berantemnya permasalahan gitu-gitu saja,” ujar artis sekaligus produser yang akrab disapa Gigi itu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Bila banyak yang berpikir kalau pesta pernikahan Gigi dan Raffi pada 2014 silam biaya dari sponsor, justru sebaliknya. “Enggak juga sih bayar tetap bayar lah. Memang kita dari segi yang ngadain pernikahan memang harus bayar,” sambung Gigi.

Tangisan Nagita Slavina saat memeluk Syahnaz

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Lantas bagaimana kehidupan seorang Nagita Slavina setelah menikah dengan Raffi Ahmad yang terkenal playboy saat masa lajangnya? Dengan santai bintang film The Secret tersebut menjawab bila setiap hubungan pasti menguras emosi.

“Setiap hubungan mau sama orangtua, teman, adik, sahabat pasti ada berantemnya ada kesalnya. Jadi ya sudah ketika lo memutuskan sesuatu ya sudah jalani. Mau mau, enggak enggak,” ucapnya Ibu satu anak itu.

Kemudian Boy William memberikan pertanyaan yang juga ingin diketahui semua orang. Di tengah gonjang ganjing keretakan rumah tangganya, apakah Nagita Slavina meyakini perceraian? “Enggak. Enggak mau,” tegas Gigi sambil menggelengkan kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya