Lepas dari Politik, Marissa Haque Fokus Urus Keluarga

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Lepas dari dunia politik, artis senior Marissa Haque kini fokus mengurus keluarga besarnya. Selain itu, istri Ikang Fawzi itu juga aktif berkeliling sejumlah negara dan menulis.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

"Waktu ke Thailand, lalu Tokyo, India jadi bahan inspirasi saya menulis buku. Belum lama saya merilis buku Jawa dan Halal di Thailand. Itu kegiatan saya saat ini selain mengurus keluarga," ucap Marissa kepada VIVA, Rabu 18 April 2018.

Marissa akan kembali ke Jepang untuk melakukan riset. Namun dia tak ingin membocorkan untuk bahan tulisan buku atau lainnya.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Marissa Haque dan Ikang Fawzi

"Minggu depan saya riset ke Jepang, sekalian liburan. Ikang Fawzi menemani pas musim Sakura, akan saya jadikan foto perjalanan nantinya," ucap Marissa.

Marissa Haque Ungkap Single Terbaru Bella Fawzi

Bagi Marissa, meski kini dirinya sudah tak aktif lagi di dunia politik, dia tetap menjaga hubungan baik dengan sahabat serta teman-teman seprofesinya dahulu. "Harus dong. Kita tetap baik," ucapnya.

Yang terbaru, Marissa mendukung dua putrinya berkarier di dunia akademisi dan hiburan. Bella Fawzi yang gemar dunia Bollywood pun akan segera merilis buku terbarunya.

marissa haque dan Ikang Fawzi

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Mereka nyari tak pernah diterpa gosip tak sedap

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020