Insiden Celana Robek Katy Perry di Panggung American Idol

Katy Perry
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Katy Perry menjadi buah bibir. Penyanyi ini kembali mengalami insiden memalukan saat bertugas sebagai juri American Idol, awal pekan ini. Katy mengalami kesalahan kostum, dan menjadi bahan tertawaan penonton.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Pada saat menjadi juri American Idol, Katy mengalami kesalahan kostum. Saat itu, salah satu juri, Luke Bryan sedang memberikan penilaian tentang penampilan kontestan bernama Maddie Poppe. Mendadak Katy tertawa dan menggerakkan tubuhnya.

"Ya Tuhan, celana saya robek," kata Katy. Seketika pengakuan Katy menghebohkan semua yang berada di studio tersebut. Luke dan Ryan menatap Katy. Keduanya seperti tak percaya.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Melihat kedua rekannya tak percaya, Katy yang mengenakan jumpsuit berwarna silver, langsung berdiri dan membalikkan tubuhnya, dan memperlihatkan celananya yang robek ke penonton. Produser langsung menutupi bagian robek di bagian bokong itu dengan logo American Idol

Melihat pemandangan itu, Luke langsung menutupi matanya dengan kain hitam. Kemudian seorang staf datang ke atas panggung dan menangani pakaian pelantun Swish Swish tersebut.

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

"Maaf," kata Katy sambil tertawa seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022