Cerita Shireen Sungkar soal Kelahiran Anak Ketiga

Teuku Wisnu dan anak ketiga
Sumber :
  • Instagram Diera Bachir

VIVA – Pasangan selebriti Tanah Air, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Anak ketiga Wisnu dan Shireen lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 20.20 WIB, Selasa, 17 April 2018. Shireen melahirkan bayi perempuan.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Panjangnya  48 sentimeter dan berat 3,2 kilogram,” ungkap Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,  Kamis, 19 April 2018.

Walaupun Shireen sempat mengalami kontraksi, ia masih mencoba menahannnya. Malahan Shireen mengaku masih melakukan pekerjaan rumah tangga yang biasanya ia kerjakan.  Ia tak buru-buru ke rumah sakit.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

“Aku enggak nyangka ada pembukaan. Makin lama makin intens, kan sakit. Lalu, mertua bilang, ‘Shireen jangan di rumah, ke rumah sakit saja’. Karena lokasi dari rumah jauh kan.” ujarnya bercerita.

Setelah mendengar nasihat mertuanya, Shireen pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit keesokan harinya.   

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

“Tahunya sudah pembukaan empat. Saat itu Wisnu masih meeting dan aku telepon, ia langsung ke sini naik gojek. Setengah 6 sampai rumah sakit dan pukul 20.20 sudah lahiran,” ungkap Shireen.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024