Pamer Bodi Kebangetan Seksi, Cinta Laura Dihujat Warganet

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Memilih menjadi warga negara Jerman adalah keputusan yang diambil artis cantik blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura. 

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Dengan alasan lebih mudah mengurus visa dan berkarir di kancah Internasional, pemilik nama asli Cinta Laura Khiel ini mantap memilih Jerman sebagai identitas kewarganegaraannya.

Benar memang, Cinta saat ini terlihat banyak membintangi film maupun serial televisi di luar negeri, salah satunya adalah membintangi film The Ninth Passenger pada tahun 2016, tak lama sesudah ia menjadi warga negara Jerman.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Dengan nama besar yang ia dapatkan saat ini membuat kehidupannya pun berubah menjadi lebih 'kebarat-baratan' terutama dalam hal fashion. Seperti dua hari lalu, Cinta mengunggah fotonya di akun Instagram dengan hanya mengenakan bikini one piece berwarna merah.

Tak butuh waktu lama kolom komentarnya langsung dipenuhi cibiran para warganet.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Cinta kenapa memperlihatkan lekukan tubuhmu yang indah itu padahal gak harus pake bikini cinta udah indah dan cantik kok," kata netizen.
"Saya berdoa agar Allah segera memberi hidayahNya pada @claurakhiel untuk berpakaian layaknya muslimah," ujar lainnya.
"Mulai kebarat-baratan ya hopefully not," tulis netizen.

Cinta memang memeluk agama islam sejak kecil, tak heran netizen menyesalkan unggahan foto tersebut karena menjadi konsumsi publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya