Super Keren, Harga 6 Jaket Anggota BTS Bikin Melongo

Bottega Veneta Peach Rose Lamb Jacket
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Sukses merajai tangga lagu Billboard dunia, dan diundang di berbagai acara luar negeri membuat boyband asal Korea Selatan ini selalu menarik untuk diikuti.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Tak hanya karena musik yang mereka hasilkan, tapi wajah tampan para anggota BTS juga membuat banyak kaum hawa penasaran dibuatnya. Belum lagi gaya berpakaian mereka yang selalu menarik untuk ditiru.

Sebagai bintang kelas dunia, tak heran pakaian mereka juga selalu mencuri perhatian, dan bukan rahasia lagi pakaian yang mereka gunakan berharga fantastis. Dilansir Koreaboo, Jumat 20 April 2018, berikut lima jaket keren milik anggota BTS dengan harga menakjubkan.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

1.Trim Lame Bomber Jacket Saint Laurent Contrast

Trim Lame Bomber Jacket Saint Laurent Contrast

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Jaket bomber yang digunakan Jimin saat acara penghargaan musik AMA 2017 ini bersinar terang di karpet merah. Tak heran harga jaket ini mencengangkan, jaket Saint Laurent ini dibanderol US$4.223 atau sekitar Rp58 juta. 

2.Saint Laurent Black Wool Varsity Jacket with Embroidered Sleeves 

Saint Laurent Black Wool Varsity Jacket with Embroidered Sleeves 

Jaket Saint Laurent ini digunakan J-Hopes dalam video musik Daydream. Jaket ini dijual dengan harga $4234 USD atau Rp58juta.

3.Bottega Veneta Peach Rose Lamb Jacket

Suga menggunakan jaket ini saat melakukan sesi pemotretan untuk Billboard. Harga jaket ini mencapai US$6.000  atau Rp83 juta.

4.Gucci Sequin Embellished Bomber Jacket

Jimin memiliki dua versi jaket bomber Gucci, satu dia gunakan di video musik DNA dan saat promosi album Love Yourself: Her. Sementara yang lain dia gunakan saat menghadiri AMA. Harga jaket ini US$6225 atau Rp86 juta. 

5.Bottega Veneta Nero Suedo Ayers Jacket

Bottega Veneta Nero Suedo Ayers Jacket

Jungkook, maknae BTS ini terlihat menggunakan jaket dari Bottega Veneta saat melakukan sesi foto untuk Billboard. Harga jaket ini US$7.200  atau Rp99 juta. 

6.Gucci Corduroy Jacket with Buttons Embroidery

Gucci Corduroy Jacket with Buttons Embroidery

Si tampan V terlihat menggunakan jaket ini saat tampil di AMA. Harga jaket ini mencapai US$7.580 atau sekitar Rp104 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya