Iwa K Heran Mantan Istri Tuntut Harta Gono Gini

Rapper Iwa K berpose usai latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Mantan istri rapper Iwa K, Selfi Nafilah alias Selfi KDI, kabarnya kembali mempersoalkan masalah harta gono gini dari pernikahannya yang kandas pada 2012 silam.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Harta itu berupa rumah yang berada di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur. Saat dikonfirmasi masalah tersebut, rapper 47 tahun itu mengatakan, bahwa masalah itu merupakan masalah lama yang sudah diputuskan saat rumah tangganya berakhir.

"Itu sudah (masalah) usang, biarin masalah hukum saja," kata Iwa beberapa waktu lalu.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Ia menjelaskan, sebenarnya pihak pengadilan juga sudah memberi putusan atas masalah harta gono gini itu dengan mantan istrinya tersebut.

"Bukan belum selesai itu hal yang usang sebenarnya. Sudah ada putusan kok. Jangan tanya ke saya lah. Saya enggak ngerti soalnya. Saya juga bingung," kata Iwa.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Dia menjelaskan, masalah harta gono gini ini sebenarnya sudah selesai saat pernikahan mereka kandas tahun 2012 silam, termasuk soal hak asuh anak yang akhirnya jatuh ke tangan Selfi.

Terlebih, saat ini Iwa mengaku sudah tak bisa lagi berkomunikasi dengan putranya, Mikala Saka Pandhiya, sejak dirinya terlibat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Dia pun mengungkapkan kerinduan pada buah hatinya tersebut.

"Kalau kangen ya kangenlah. Paling ya berdoa saja. Bisa ketemu di situ kok. Intinya kenapa enggak bisa komunikasi, jangan tanya ke gue. Gue kangen banget sama anak gue, tapi ya sudah. Gue cuma bisa ketemu anak lewat doa," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya