Terungkap Surat Ancaman Menakutkan untuk Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA – Tak selamanya menjadi artis itu menyenangkan. Selain harus menghadapi nyinyiran warganet, para selebriti juga banyak mendapatkan ancaman dari pihak yang memanfaatkan nama besar sang artis. Salah satunya adalah Song Hye Kyo.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Song Hye Kyo dan ibundanya dikabarkan menerima ancaman dari seseorang, yang pernah bekerja dengan artis cantik tersebut.

Hal ini terungkap melalui acara Channel A' Poongmon Show. Di acara itu diungkapkan bahwa ibunda Song Hye Kyo menerima surat ancaman. Ia diperas dan dimintai uang sebesar 250 juta won atau setara dengan Rp3,2 miliar. 

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Seperti dilansir dari Koreaboo, pemeras mengungkapkan bahwa mereka telah menyediakan asam klorida dan halusinogen. 

"Jika kalian tidak menyerahkan uang 250 juta won, saya akan menyiramkan asam ke tubuh Song Hyo Kyo. Jika Anda tidak ingin melihat tubuh anak Anda membusuk dan mencair selama sisa hidupnya, maka Anda harus benar-benar memikirkannya," tulis si pemeras. 

Rahasia Song Hye-Kyo Punya Kulit Bening dan Sehat

Setelah menerima surat ancaman, sang ibu langsung meminta Song Hye Kyo pindah dari rumahnya ke kediamannya yang lain. Ibunda Song Hye Kyo membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Setelah diselidiki polisi, diketahui bahwa sosok yang memeras istri Song Joong Ki ini adalah mantan manajernya, yang tinggal bersamanya selama tiga tahun. (ch)

Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022