Sering Bahas Pelakor, Maia Estianty Dianggap Belum Move On

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Bukan hanya sekali saja, Maia Estianty membahas tentang perebut laki orang atau pelakor di depan publik. Yang terbaru, Maia membahas soal pelakor dalam Instagram Story bersama Mey Chan yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

“Maen ke rumah Bunda dapat kotbah,” tulis Mey Chan dalam keterangan video. 

Bersama Mey Chan dalam video tersebut, Maia mengatakan agar tidak terlalu jahat kepada pelakor. 

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

“Jangan terlalu benci dengan pelakor karena pelakor sesungguhnya adalah manusia,” ujar mantan teman duet Mulan Jameela tersebut sambil tersenyum.

Dalam kolom komentar langsung ramai perdebatan warganet. Banyak yang beranggapan kalau Maia belum bisa move on dari masa lalu pahit setelah cerai dari Ahmad Dhani. 

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

“Balikan lg ajah mba kayanya ga move on sama mantan,” ujar salah satu warganet.

“Nyindir2 pelakor melulu mungkin masih sakit hati daaaaaan gak bisa move on kaliiii nya nyesek deeeech,” komentar yang lainnya.

Sementara yang lainnya merasa Maia justru sudah move on karena semakin terlihat bahagia. 

“Yg bilang blm bisa move on, aelah please deh. Blm ngerasain laki lu direbut ya? Gw yakin bunmai udh move on. Tapi buat ngelupain itu ga akan pernah bisa. Buktinya doi bahagia, mkin cantik, makin banyak duitnya yess,” kata warganet.

“Haha aku rasa sih move on udh. Tp rasa sakit nya emang ga bisa dilupain. Bayangin ajah kalo suami lu direbut ama sahabt mu,” tulis yang lain ikut memberi pendapat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya