4 Artis Korea yang Pernah Kecelakaan, Nomor 3 Mengerikan

Lee Min Ho
Sumber :
  • SBS

VIVA – Menjadi seorang idola khususnya di Korea Selatan tentunya harus selalu terlihat baik dan sempurna d imata masyarakat. Walaupun memiliki waktu yang seakan sempit, mereka harus tetap profesional dalam hal pekerjaan. 

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Namun sayangnya, musibah tak bisa diprediksi dan bisa kapan saja terjadi. Seperti idola berikut yang pernah mengalami kecelakaan yang parah, bahkan ada yang hampir meninggal dunia. Berikut daftarnya seperti dikutip dari laman Koreaboo,

1. Heechul Super Junior

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Heechul Super Junior

Salah satu anggota dari boyband Super Junior, Heechul pernah mengalami kecelakaan mobil pada 12 tahun lalu, dan kaki kirinya mengalami luka yang parah.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Akibatnya, ia tidak bisa mengikuti aktivitas comeback terbaru Super Junior, dan harus menjalani banyak terapi. Bahkan kabarnya hingga saat ini, ia mengaku masih merasakan sakit di bagian kakinya.

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho

Pada tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan pengemudi dan penumpang lainnya tewas. Akibat kejadian itu, Lee Min Ho mengalami patah tulang di bagian paha dan pergelangan kali. Sementara itu, tulang rawan di lututnya robek.

3. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior

Anggota termuda dari boyband Super Junior ini pernah mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah. Bahkan sampai diberitakan di banyak stasiun televisi di luar Korea Selatan. Kejadian ini terjadi pada tahun 2007, tepatnya selang satu tahun setelah kecelakaan yang dialami Heechul. 

Kyuhyun mengalami patah tulang di bagian pinggul, tulang rusuk, goresan dan memar di bagian atas tubuhnya. Kabarnya, salah satu tulang rusuknya yang patah menusuk paru-parunya. Karena mengalami kondisi yang cukup parah, ia mengalami keadaan koma selama empat hari dan diprediksi hanya diberi kesempatan 20 persen untuk hidup.

4. Jung Il Woo

Jung Il Woo

Aktor ini terlibat kecelakaan yang sama dengan Lee Min Ho. Kabarnya kondisi Jung Il Woo dianggap jauh lebih buruk. Dilaporkan ia mengalami gegar otak, pendarahan otak, dan menderita amnesia parsial.

Ia juga mengalami patah tulang di pergelangan tangan dan panggul. Sama halnya dengan sang sahabat Lee Min Ho, Jung Il Soo juga harus menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit. (je)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya