Reaksi Daniel Mananta Saat Jadi Bahan Ujian Bahasa Inggris

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram.com/vjdaniel

VIVA – Daniel Mananta mengunggah foto yang tidak biasa lewat akun Instagram miliknya @vjdaniel, Jumat 20 April 2018. Presenter Indonesian Idol tersebut menunjukkan foto dirinya dalam sebuah halaman soal ujian bahasa Inggris.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Entah siapa yang membuat soal tersebut, karena ternyata penggunaan tata kata atau grammar bahasa Inggris dalam soal tersebut salah. “Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan?” tulis Daniel pada keterangan foto.

Tidak berapa lama, dalam kolom komentar terlihat Agnez Mo memberikan jawaban atas pertanyaan sahabatnya tersebut. “Do you know who this is? Where was he born? (kenapa juga gue jadi ngejawab pertanyaan lo? Tapi itu pertanyaan yang benar),” komentar Agnez dalam bahas Inggris.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

Kemudian dengan jahil Daniel membalas komentar pelantun lagu As Long As I Get Paid tersebut. “@agnezmo Bagus Bu Agnez... jawabannya Bu Agnez juga tau kan harusnya,” goda Daniel. (je)

Cerita Reza Rahadian yang Tidak Tahu Wujud Ayahnya


 

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Istri Daniel Mananta, Viola mengaku sempat enggan ke gejera lantaran tak nyaman dengan orang di sekitarnya. Di tengah hidupnya yang sempurna dia merasa hampa.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022