Cerai Lagi, Mantan Istri Deddy Corbuzier Minta Maaf

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayan kandas di tengah jalan. Pasangan ini telah resmi bercerai, Kamis 19 April 2018. Sidang perceraian Kalina dan Hendrayan digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Ini perceraian kedua bagi wanita bertubuh tinggi dan langsing ini. Ia pun mencurahkan isi hatinya soal perceraiannya tersebut. 

"Di saat kita memutuskan untuk menikah dengan seseorang, pasti tidak terfpkirkan untuk berpisah.
Begitupun saya. Saya pernah gagal, dan pastinya tidak mau gagal untuk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rumah tangga saya
," tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Dalam kesempatan itu, mantan istri Deddy Corbuzier ini juga meminta maaf atas keputusan yang diambilnya tersebut.

"Saya minta maaf ke semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusan yang saya ambil, yaitu bercerai. Karena sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan dalam rumah tangga saya," ujarnya. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Ia pun menjelaskan bahwa selama ini sudah melakukan berbagai cara agar dapat mempertahankan pernikahan keduanya. Namun, sayangnya tak juga berhasil, dan membuatnya harus mengambil keputusan pahit tersebut.

"Perceraian itu tidak baik, tapi jika di dalam rumah tangga sudah tidak ada lagi kecocokan dan yang ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," ujarnya. 

Ia meminta agar kegagalan pernikahannya ini tak disangkutpautkan dengan siapa pun dan hal-hal negatif yang akan merugikan berbagai pihak. (je)

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya