Fans Sebut Gendut, Seungri BIGBANG Mogok Makan

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Kejadian tidak mengenakkan baru saja dialami Seungri BIGBANG saat live di Instagram pada 18 April 2018.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat 20 April 2018, saat itu Seungri tengah menyantap makanan di restoran ramen miliknya. Tiba-tiba Seungri membaca sebuah komentar dari fans yang menyebutnya sebagai panda gendut.

Memang selama ini Seungri mendapat julukan kesayangan dari fans sebagai panda karena lingkaran hitam di bawah matanya. Anggota BIGBANG yang paling muda itu tidak terima bila dirinya dikatain gendut.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

“Jangan panggil aku panda gendut. Aku tidak gendut. Kalian sebut aku gendut maka aku akan berhenti makan,” ujar Seungri dengan wajah kesal dan meletakkan sumpit yang sedang dipegangnya. 

Fans yang lainnya langsung merasa kesal dengan ulah salah satu fans yang diketahui bernama Rayna tersebut. Merasa tidak enak akhirnya Rayna memberikan pernyataan maaf tertulis di Instagram atas komentarnya yang tidak berniat untuk menyakiti Seungri.

Seungri Divonis 3 Tahun Penjara Atas Kasus Judi hingga Prostitusi

“Aku minta maaf karena candaan yang aku berikan. Sebenarnya aku mengetik ‘becanda i love you’ setelah komentar tersebut namun sialnya koneksiku terputus. Aku sangat mencintai Seungri. Aku berharap dia akan terus melakukan hal yang dicintainya dan makan sepuas yang dia mau,” tulis fans tersebut.

Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022