Foto Kejutan Keluarga Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Raffi Ahmad

VIVA – Lewat Instagramnya, Roy Kiyoshi membagikan sebuah foto keluarga yang tidak diduga-duga masyarakat selama ini. Paranormal indigo yang tengah naik daun berkat program Karma di ANTV ini ternyata memiliki orang tua angkat keturunan bangsawan.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Roy mengatakan bahwa dia sangat bersyukur bisa dibesarkan dalam lingkungan keluarga Keraton. “This is my mom tina and my dad om freddy.. ibu angkat dan ayah angkat saya. saya di besarkan di keluarga keraton yang penuh dengan cinta kasih sayang dan culture yang berbeda beda,” tulis pria berwajah oriental tersebut dalam keterangan foto.

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Tidak hanya mempelajari budaya Jawa, Roy juga banyak belajar budi pekerti, sopan santun dan adat istiadat. “terima kasih telah mendidik saya dari kecil hingga dewasa dalam pendidikan, budi pekerti, toto kromo dan adat istiadat kerajaan thank you mom & dad tina Freddy for everything,” ujarnya.

Melihat fakta tersembunyi itu, banyak warganet yang memuji kesopanan gaya bicara Roy Kiyoshi setiap tampil di depan publik. “Pantas koko punya bahasa sangat santun dan halus.Semoga sehat n sukses selalu koko @roykiyoshi,” puji warganet.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“hai koko, indahnya bersatu dlm keberagaman ya ko ????, ngomong2 itu koko keraton mana ko @roykiyoshi ? aku orang solo,” tanya yang lain penasaran.

“Hallo kak roy...ternyata kak roy orang keraton yah..sukses selalu yah ka roy,” ujar warganet tidak menyangka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya