Selamat! Syahnaz dan Jeje Govinda Sah Menjadi Suami Istri

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Jeje Govinda

VIVA – Setelah dua tahun berpacaran, akhirnya Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda resmi menikahi Syahnaz Sadiqah pada Sabtu, 21 April 2018. Akad nikah yang disiarkan langsung oleh situs Weddingku ini berlokasi di Pine Hill, Lembang, Bandung sekitar pukul 13.00 WIB.

Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Sebagai Kakak, Raffi Ahmad menggantikan almarhum sang Ayah bertindak sebagai wali pernikahan Syahnaz. Yang menarik, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat hadir  sebagai saksi mempelai wanita. 

Jeje memberikan mas kawin disesuaikan dengan tanggal hari bahagia ini, yaitu emas seberat 21 gram dan uang tunai senilai Rp. 2.142.018. 

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Jeje mengucapkan ijab kabul dalam satu helaan nafas.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Syahnaz terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya pengantin berwarna putih, serasi dengan pria yang dicintainya. Nuansa putih yang elegan terlihat menghiasi hutan pinus yang menjadi latar pemandangan. 

Jeje dan Syahnaz memang sengaja memiliih konsep outdoor yang terinspirasi dari film Hollywood, Twillight. Untuk resepsi pernikahan akan diadakan mulai pukul 4 sore di lokasi yang sama.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya