Umrah, Cakra Khan Ingin Karier Makin Lancar

Cakra Khan.
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Cakra Khan mengaku akan melaksanakan ibadah umrah bersama dengan beberapa anggota keluarganya. Saat ditanya doa apa yang akan dipanjatkannya di Tanah Suci, pria 26 tahun itu mengatakan ingin berdoa untuk kelancaran kariernya di dunia musik.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"(Mau doa) soal kerjaan lah. Biar karier bisa dikasih jalan lebih baik lagi, karena emang ini kan yang sudah dicita-citain dari dulu. Jadi memang harus dimanfaatkan dengan baik," kata Cakra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 21 April 2018.

Mengenai apakah dia sudah berhaji, Cakra mengaku belum. Namun dia memastikan jika orangtua dan beberapa anggota keluarga lain sudah diberangkatkannya beribadah haji.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Cakra Khan

"Kalau aku sih belum (haji), tapi kalau keluarga sudah beres. Sekarang ibu inginnya sekali lagi, inginnya sama saya tapi saya maunya ngajak semua keluarga," kata Cakra.

Haru, Anggi Pratama Kenang Momen Umrah dengan Stevie Agnecya

Saat dipastikan kapan dia akan berangkat haji, pelantun 'Kekasih Bayangan' itu berharap bisa melaksanakan rangkaian ibadah tersebut secepatnya.

"Kalau ada rezeki tahun ini ya berangkat. Kalau ada tahun depan ya kita lihat rezeki lagi dari Allah SWT nanti gimana," ujarnya.

Pegawai Celine Evangelista

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Penata rias profesional itu pun tak lupa mendoakan Celine Evangelista agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024