6 Idol K-Pop Ini Sering Lakukan Hal Aneh di Depan Fans

Jackson GOT7.
Sumber :
  • JYP

VIVA – Menjadi idola yang memiliki banyak penggemar, memang tak pernah luput dari sorotan. Apa pun yang dilakukan, selalu jadi pusat perhatian. Apalagi hal tersebut seringkali dilakukan oleh para idola K-Pop ketika bertemu para penggemarnya.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Berikut daftar enam idola K-pop yang sering melakukan hal unik di depan penggemarnya, seperti dilansir dari laman Koreaboo,

V BTS

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Salah satu anggota dari boyband beranggotakan 7 pria tampan, yakni V BTS suka membentuk bibirnya layaknya akan mencium sesuatu ketika bertemu penggemarnya di berbagai acara.

V alias Kim Tae Hyung personel BTS

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Xiumin EXO

Salah satu anggota dari boyband fenomenal EXO, yaitu Xiumin setiap kali ada sesuatu pada bajunya, maka ia akan bermain-main dengan hal tersebut. Lucu ya.

Taemin Shinee

Anggota termuda dari boyband asuhan SM Entertainment, yaitu Taemin Shinee sering bertingkah seperti orang bingung yang bertanya kenapa sangat berbakat dalam segala hal?

Jimin BTS

Jimin BTS

Salah satu anggota boyband BTS, yakni Jimin, suka menengadahkan kepalanya ke belakang untuk menyisihkan poninya dari dahi.

Jackson GOT7

Ketika bertemu para penggemarnya di sebuah acara, salah satu anggota dari boyband GOT7, yakni Jackson, memiliki tingkah laku unik. Tingkah laku itu ialah ia mempunyai kebiasaan yang lucu ketika minum.

B.I IKON

Salah satu anggota dari boyband asuhan YANG Entertainment, yakni B.I IKON seringkali menggigiti jarinya ketika melakukan jumpa fans. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya