Usaha Keras Selena Gomez Melupakan Justin Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selena Gomez memutuskan berpisah dengan Justin Bieber. Meski demikian, sumber mengungkapkan bahwa Selena belum melupakan Bieber 100 persen. Tak heran, Selena berusaha keras untuk menghindari mantan kekasihnya tersebut.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Saat acara festival musik Coachella digelar di Los Angeles, beberapa waktu lalu, Bieber tampak menikmatinya. Tanpa malu-malu, penyanyi itu bergoyang sambil bertelanjang dada di tengah penonton lainnya.

Sementara itu, Selena memilih tidak menonton acara musik tahunan tersebut. Artis ini justru membuat keputusan yang mengejutkan. Ia memilih pergi ke Jerman. Sumber mengungkapkan bahwa Selena memilih untuk fokus dengan dirinya, dan juga lebih memerhatikan dirinya sendiri setelah putus dari Bieber. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Selena belum berpikir untuk berkencan dengan siapapun sekarang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena ingin sehat secara jasmani dan juga emosi, serta spiritual. Selena sendiri harus menjalani transplantasi ginjal belum lama ini. Dan itu bukan hal mudah untuk dilewatkan. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Bukan secara fisik tetapi mental. Dan ini mendorong Selena untuk mengevalusi segalanya, soal karier, pertemanan, dan tujuan hidupnya," kata sumber lagi. 

Ia berusaha untuk lebih bahagia. Berkumpul dengan teman-temannya, lebih rajin ke gereja, dan juga berolahraga dengan melakukan yoga. 

"Dia merasa lebih tenang dan damai dibandingkan sebelumnya," ujar sumber. (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya