4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tampil sempurna di depan umum menjadi suatu keharusan bagi para artis. Termasuk seleb cantik Korea Selatan. Demi membahagiakan dan memanjakan penggemar, para artis berusaha tampil cantik dan memukau publik. Namun, tak jarang penampilan sempurna itu berakhir memalukan bagi para artis.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Itulah yang dialami sejumlah artis cantik Negeri Ginseng, saat mereka tampil di karpet merah atau di atas panggung. Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi buah bibir. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter.

1. Hyorin

Cerita di Balik Insiden Memalukan Beyonce

Hyorin SISTAR

Mantan personel girlband Sistar ini, sempat mengundang sorotan karena pakaian yang dikenakannya di atas panggung. Ketika itu, Hyorin masih tampil bersama personel Sistar, mengisi acara, 2011 KBS Music Festival

5 Rahasia Tampil Cantik Ala Artis Korea

Seperti biasa, empat personel Sistar tampil seksi dengan gaun mini berwarna merah. Mereka membawakan lagu So Cool. Walau gaun mereka cukup minim, para penyanyi ini bergerak sangat lincah. 

Tetapi, bukan berarti tanpa kesalahan. Terbukti, saat sedang melakukan gerakan membungkuk, Hyorin membuat pemirsa terkejut. Bokong dan celana dalamnya terlihat.

Insiden itu membuat Hyorin menjadi bulan-bulanan pengguna internet. Mereka menyalahkan gaun Hyorin yang sangat minim. 

"Saya sudah khawatir dari awal, dan itu terjadi," kata salah satu pengguna internet seperti dikutip dari K-Popstarz

2. Subin Dal Shabet

Subin, personel Dal Shabet

Peristiwa memalukan menimpa artis cantik Korea Selatan, Subin. Personel Dal Shabet ini tiba-tiba terjatuh saat melenggang di karpet merah acara 2013 Style Icon Awards.

Subin yang mengenakan pakaian seksi berwarna hitam bercorak, terlihat percaya diri berjalan di karpet merah. Gaun mini dan berdada rendah itu cukup menjadi sorotan. Namun, mendadak ia terjatuh. 

Entah apa yang membuatnya terjatuh saat melenggang di karpet merah. Belum ada penjelasan soal tersebut. Sementara itu, foto-foto Subin terjatuh beredar luas di dunia maya.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Subin terlihat terdiam sejenak. Ia menutupi bagian dadanya yang memang rendah tersebut.

3. Seungyeon CLC

Seungyeon CLC

Peristiwa yang menyita perhatian itu terjadi saat CLC membawakan lagu Summer Kiss. Seungyeon memakai baju atasan berwarna merah, yang memperlihatkan perut indahnya. Ia menyanyi sambil menari.

Seungyeon tampak antusias saat berada di atas panggung. Gerakan tarinya yang penuh semangat itu menjadi penyebab insiden memalukan terjadi. Saat menari dan mengangkat tangan, dan saat itulah bajunya tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalamnya. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, video insiden ini beredar luas di dunia maya. Namun, kejadian itu tak menghentikan aksi Seungyeon dan kawan-kawan. Seungyeon tetap melanjutkan pertunjukan, seolah-olah tak ada yang terjadi.

Warganet pun membahas insiden itu. Ada yang mencibir dan menganggap itu salah satu cara untuk menarik perhatian.

4. Choa, eks AOA

Dalam sebuah penampilannya di sebuah acara televisi, Choa mengenakan rok pendek. Choa terlihat tidak nyaman dengan rok mini yang dikenakannya. Ketika itu, pengambilan gambar memperlihatkan Choa sedang duduk. 

Hal yang ditakutkan pun terjadi. Artis berambut pendek ini mengalami kesalahan kostum. Ketika sedang bergerak bersama rekan-rekannya, rok yang dikenakan Choa tersingkap. 

Dari potongan video, terlihat pelantun Miniskirt ini sempat terkejut. Tetapi, ia berusaha tenang dan segera membenahi pakaiannya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya