Artis Cantik Hollywood Terlibat Perdagangan Seks?

Allison Mack
Sumber :
  • Reuters/Gus Ruelas

VIVA – Artis Hollywood, Allison Mack ditangkap atas dugaan perdagangan seks. Artis cantik ini terancam hukuman 15 tahun penjara. Kasus ini digelar di Pengadilan Brooklyn, Jumat 20 April 2018. Saat dibawa ke pengadilan, Allison tampak meneteskan airmata. Allison bersama tim kuasa hukumnya mengajukan pembelaan tidak bersalah dalam kasus dugaan perdagangan seks dan juga kerja paksa. 

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Persidangan Allison dijaga ketat, dan diawasi dengan seksama oleh agen-agen FBI. Allison diduga terlibat lantaran bergabung dalam kelompok NXivm. Kelompok itu dicurigai sebagai sebuah sekte seks. 

Jaksa Penuntut Umum mengklaim Allison sebagai komandan kedua di kelompok tersebut. Ia dianggap berperan dalam perekrutan anggota baru untuk memenuhi kebutuhan seksual sang ketua, Keith  Raniere. 

Pimpinan Ponpes di Lombok Diduga Setubuhi 5 Santriwati, Tuduh Jin Pelakunya

Tak hanya itu, Allison dituduh memegang dada anggota dengan keras, dan memaksa mereka merasakan sakit dan memikirkan ketua mereka, demikian seperti dilansir dari The Guardian.

Di pengadilan dibeberkan bahwa kelompok ini berkedok sebagai perkumpulan pemberdayaan wanita. Mereka juga menuduh bahwa Allison meminta para calon anggota baru untuk berpose telanjang.

Momen Maarten Paes Belanja Bumbu Instan Masakan Indonesia, Auto Banjir Reaksi Warganet

Raniere sendiri ditangkap bulan lalu di Meksiko. Ia mengaku tidak bersalah atas dugaan perdagangan seks, konspirasi perdagangan seks dan konspirasi kerja paksa. Raniere ditahan di New York.

Sementara itu, hakim memutuskan untuk menahan Allison. Pengacaranya tak mampu membebaskan bintang serial Smallville itu dengan jaminan, karena beratnya tuduhan yang ditujukan kepada artis tersebut. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya