Natasha Rizky Ungkap Sosok Asli Desta

Natasha Rizky dan Desta.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris Nathasha Rizky menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan sang suami, Deddy Mahendra (Desta).  Wanita yang akrab disapa Caca ini mengaku selama 5 tahun, rumah tangganya tak selalu berjalan mulus.

Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Ada saja masalah kecil yang hadir karena perbedaan. Namun Caca dan Desta sepertinya selalu menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin alias secara baik-baik. 

“Ya, perbedaannya itu, kadang Desta enggak nyambung sama teman-temanku kalau ngobrol. Karena jarak umurnya kan jauh ya. Tapi aku sih bisa gabung sama temannya dia (Desta). Jadi, ya aku bisa ngasuh dia, dia juga ngasuh aku. Ya terus sama-sama ngalah juga,” ungkap Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 April 2018. 

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Meski memiliki jarak umur yang jauh antara sang suami, sepertinya Caca dan Desta tak menganggapnya itu sebuah halangan. Omongan miring pun sering kali pasangan ini dengar, namun mereka tak mau menggubrisnya.

“Banyak orang yang bilang Desta itu orang yang menyenangkan, bercanda mulu, dan selalu ngemong itu enggak sama sekali. Faktanya dia orang yang sangat serius dan sebenarnya kalau dia lucu atau bagaimana itu ya tuntutan peran aja sih hehehe,” ungkap Caca sambil tertawa.

Tak Sanggup Berkata-kata, Desta Terisak Pilu Kenang Glenn Fredly

Desta

Natasha Rizky pun mengungkap sifat asli sang suami yang sedikit berbeda saat di depan layar kaca dan keseharian.

“Desta itu orang yang peduli banget sama keluarganya. Dia juga sensian banget orangnya, ribet banget. Beda sama aku yang seakan ngegampangin semuanya. Dia itu semuanya harus ter-planing. Pokoknya dia orang yang sangat terencana,” ungkap Wanita berumur 24 tahun ini. 

Ia pun menambahkan, salah satu kunci harmonis dalam hubungan itu adalah mengalah. 

"Kalau ada yang bilang Desta lebih dewasa dan banyak mengalah itu enggak bener juga sih karena aku juga banyak mengalah sih. Pokoknya kita saling melengkapi saja,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya