Ditanya Soal Lepas Hijab, Natasha Rizky: Naudzubillah

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris cantik sekaligus istri dari Deddy Mahendra atau biasa dikenal Desta, Natasha Rizky, sudah mantap berhijab sejak tiga tahun lalu, yaitu pada tahun 2015. 

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Wanita 24 tahun ini mengaku awalnya mengenakan hijab karena nazar untuk sebuah film. 

“Aku tuh nazar untuk sebuah film, karena filmnya hijab aku iseng saja bilang, ‘ya udah kalau saya keterima casting film ini, saya mau pake hijab beneran ah.’ Gitu doang ngomongnya," ungkap Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 April 2018. 

Imbas Corona pada Natasha Rizky yang Belum Sebulan Buka Cafe

Namun, wanita yang akrab disapa Caca ini mengaku sempat menunda keinginan berhijabnya selama sembilan bulan.

“Sempat ribet juga sama Desta, karena dia takut aku lepas (jilbab) kan. Pada saat itu kebetulan ada salah satu public figure yang lagi lepas jilbab juga, dia takutnya aku seperti itu. Akhirnya aku tunda nazar selama 9 bulan,” katanya.

Pakai Makeup Menor, Natasha Rizky Diledekin Desta

Keputusannya menunda berhijab itu ternyata menjadi awal teguran yang pernah Natasha Rizky rasakan. Ia mengaku sempat sakit cukup parah sebelum memakai jilbab.

“Pokoknya sakitnya lumayan, salah satu daftar 10 ke arah kematian lah. Dua minggu setelahnya aku pakai hijab, ternyata penyakitku hilang,” katanya.

Caca menambahkan, sakitnya itu menjadi titik baliknya. Dia merasa, semua memang sudah direncanakan oleh Allah.

Natasha Rizky dan Desta

“Itu sudah terjadi sama aku, jadi ya terbukti dan seperti sudah diskenario saja (sama Allah). Kalau enggak diberi sakit mungkin aku enggak akan pakai sampai sekarang.”

Di usianya yang terbilang masih muda, yaitu 24 tahun, Natasha Rizky mengaku masih tergoda untuk tampil tanpa hijab dengan setelan kekinian. Namun, ia mengatakan terus berusaha menolak keras hawa nafsunya tersebut.

“Kalau melihat teman-teman yang enggak pakai hijab pasti kita suka ngeliat kayak, ‘Dia kece banget sih.’ Untuk lepas hijab? Naudzubillah, kalau bisa jangan,” katanya tegas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya