Inikah Alasan Abdee Slank Ceraikan Istri?

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Perceraian antara musisi Abdee Negara dan istrinya, Anita Dewi Farida, disebut-sebut karena adanya tekanan dari orang ketiga yakni istri muda Abdee. Gitaris Slank itu bahkan pernah mengungkapkan alasannya menceraikan Anita, yakni karena istrinya itu dianggap tidak patuh.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Meski demikian, salah seorang saksi yang dihadirkan Abdee di sidang hari ini, yakni Buddy Ace sang kakak, menjelaskan bahwa perceraian ini terjadi karena adanya perbedaan prinsip.

"Karena ada perbedaan prinsip dan pandangan hidup. Kemudian hakim bertanya kepada saya, 'Seperti apa itu?'. Ya dalam rumah tangga kita semua tahu apa itu," kata Buddy usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 April 2018.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Abdee Negara Slank

Saat ditanya lebih lanjut, Buddy pun menjelaskan apa yang dimaksudnya tersebut meliputi sejumlah hal, seperti misalnya soal pengasuhan anak, serta pengaturan berbagai hal yang berlainan secara prinsip.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Dari secara prinsip, baik secara teknis dan nonteknis, itu cerita Abdee ke kami keluarganya, dan itu yang kami sampaikan. Kami melihat dari luar, ada yang tidak harmonis di antara mereka, apa itu? Kita enggak tahu," kata Buddy.

Sebagai seorang kakak, Buddy pun mengaku dia pernah menanyakan hal ini kepada Abdee. Menurutnya, jawaban Abdee memang masih berkutat dalam aspek perbedaan prinsip tersebut.

"Sebagai saudara saya bertanya, 'Kenapa (sampa bercerai)?', seperti pertanyaan hakim. Ya beda prinsip dan beda pandangan hidup, itu saja," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya