Desta: Istri Gue Masih Menggebu-gebu

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan seleb Natasha Rizky dan Deddy Mahendra (Desta) merupakan pasangan suami istri dengan perbedaan jarak usia yang jauh. Natasha lebih muda 16 tahun dari Desta.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Meskipun beda usia, pasangan ini masih terlihat romantis hingga saat ini. Menurut Desta untuk membangun hubungan yang harmonis kuncinya adalah dengan berbicara dan mengomunikasikan segalanya bersama.

“Ya yang penting harus banyak yang dibicarakan, dikompromikan. Intinya sih komunikasi lah, kita pun menjalaninya dengan ceria dan senang. Jangan ada duka di antara kita,” ungkap Desta saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 April 2018.

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini mengungkapkan usia pun memengaruhi perbedaan sifat satu sama lain. Namun, Desta mengaku harus mengimbangi sifat sang istri.

Desta dan Natasha Rizki

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

“Ya banyak hal yang harus dikompromikan sih intinya. Ngertilah, dia (Natasha) masih menggebu-gebu, sedangkan gue enggak. Dianya juga ngerti gue sudah enggak menggebu-gebu lagi, sudah kehilangan semangat hidup, hahaha,” ungkap Desta sambil tertawa.

Natasha Rizky pun mengaku bahwa Desta bukanlah orang yang romantis. Hal tersebut diketahui saat perayaan hari jadi pernikahan mereka yang kelima pada 21 April.

“Enggak ada yang romantis. Kalau anniversary itu kami enggak ada yang spesial. Kalau ada yang tanya, udah siapin bunga belum, ya jawabnya belum (apa adanya),” ungkap Natasha.

Mendengar hal tersebut, Desta pun ikut berkomentar, “Gue bukan orang yang romantis. Emang begini dan dia menerima apa adanya, dan gue pun menerima dia apa adanya. Romantis dengan cara gue-lah he he he,” kata Desta sambil tersenyum. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya