Leher Panjang Mulan Jameela Dicibir

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Mulan Jameela memang selalu berhasil menarik perhatian warganet. Mantan personel Duo Ratu ini baru saja merilis album baru yang bertajuk, 99 Vol 2 Patience. Mulan sangat antusias dengan album barunya tersebut.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Hampir setiap hari, istri Ahmad Dhani ini mempromosikan album barunya. Termasuk foto sampul dalam albumnya tersebut. Dalam foto itu, Mulan mengenakan mahkota dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. 

Namun, ada satu yang paling menarik perhatian warganet. Yakni, bagian leher ibu empat anak tersebut. Leher Mulan terlihat sangat jenjang. Meski demikian, warganet merasa aneh dan salah fokus dengan bentuk lehernya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Kok gue malah salfok sama lehernya, ga salah tuh panjang amat lehernya," kata salah satu warganet. "Aneh bentuk lehernya," kata yang lainnya. "Kayak editan ya," ujar yang lainnya. "Salfok lihat lehernya yang panjang tapi aneh," kata yang lainnya. "Begini deh kalo editannya ga profesional," kata yang lainnya.

Beberapa warganet memilih untuk membahas lagu baru Mulan. Mereka berharap Mulan bangkit dan sukses dengan lagu barunya.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Sukses terus ya teh," katanya. "Semoga ini tanda kebangkitan teh Mulan," ujar yang lain. “Keren teh lagunya,” ujar yang lain memuji. “Semangat Mulan,” kata yang lainnya. “Maju terus, jangan dengerin omongan orang,” ujar warganet lainnya. (ch)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024