Misteri Perceraian Bintang Meteor Garden dengan Wanita Kaya

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA – Rumah tangga Vanness Wu dengan sosialita Singapura, Arissa Cheo kembali menjadi perdebatan. Pernikahan pasangan ini, memang sudah ramai dikabarkan tak harmonis sejak 2014 lalu.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Namun, baik Vanness maupun Arissa enggan berbicara ke publik soal isu perceraian mereka.

Kini, rumor cerai kembali merebak. Apalagi, keduanya seperti sudah jalan sendiri-sendiri. Keduanya, juga tak tinggal di negara yang sama.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Seperti dilaporkan, bintang drama Meteor Garden sempat berada di Amerika Serikat, merayakan Imlek bersama ibu dan saudara perempuannya. Ia berada di AS, sampai pertengahan Maret, sekaligus mempersiapkan acara untuk festival musik. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Toggle, Arissa memilih menetap di Taiwan. Ia tampak sibuk membawa anjingnya ke dokter. Selain itu, putri dari pengusaha minyak ini menghabiskan waktu dengan teman prianya untuk bersantai.

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Terkait kabar perceraiannya yang marak dibahas, salah satu sumber yang dekat dengan pasangan ini mengungkapkan, Vanness sudah bersedia untuk bercerai, tetapi ditolak Arissa. 

"Jadi, keduanya masih terikat pernikahan meski berpisah," kata sumber.

Pihak lain menambahkan bahwa hubungan Vanness dengan wanita yang dinikahinya pada 2013 lalu, tak seburuk yang dipikirkan publik. Saat dikonfirmasi soal tersebut, manajer Vanness enggan memberikan komentar apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya