Tanpa Perawatan Mahal Ini Rahasia Sehat Tika Bravani

Tika Bravani
Sumber :
  • Instagram/@Tika Bravani

VIVA – Aktris Tika Bravani hampir setiap hari menjalani syuting. Ia punya tips agar tubuhnya bisa bertahan dengan segudang aktivitas tersebut. Menurut Tika, semuanya diawali dengan niat. Mulai dari niat olahraga, pola hidup sampai minum jus secara teratur.

Terapi Masalah Gaya Hidup dengan Alat Mirip Kepompong Pakai Teknologi Inframerah

"Aku lebih memilih ngejus buah dan sayuran karena aku bisa mengonsumsinya sekaligus dengan campuran rasa yang enak," ujar Tika saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 24 April 2018.

Istri Dimas Aditya itu memilih untuk mencampur antara buah dan sayuran. Ia mendapat beberapa keuntungan dengan cara tersebut, rasa yang enak dan segala kebaikan yang ada di dalam buah dan sayuran.

Teknologi untuk Hempas Lemak Secara Permanen, Tubuh Ideal Tanpa Olahraga
Mengenal Metode Pengobatan Stem Cell, Diklaim Cegah Berbagai Penyakit

Soal hasil, Tika tak perlu waktu lama untuk merasakannya. Selain sehat, ia merasa kulit jadi indah dilihat tanpa harus perawatan berlebihan. "Efeknya pun kerasa banget di tubuh aku. Daya tahan tubuh jadi kuat dan kulit lebih cerah tanpa perlu repot perawatan," kata dia.

Pepatah lebih baik menjaga daripada mengobati dipahami betul oleh Tika saat ini. Maka ia mengajak orang-orang sekitar untuk bisa merasakan efek dari minum jus secara rutin.

"Dengan menyebarkan kampanye #TemanNgejus aku ingin semua orang merasakan hal yang sama dan merasa punya teman untuk rajin sharing resep jus setiap harinya," tuturnya.

Ilustrasi pemasangan ekstensi bulu mata

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Tiap wanita pasti menginginkan dirinya dapat tampil cantik dan menarik. Namun, tahukah kamu jika dalam Islam terdapat empat perawatan kencantikan yang dilarang oleh Allah

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2023