Billy Syahputra Habiskan Duit dari Raffi Ahmad dalam Sekejap

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sempat ditantang Raffi Ahmad menyanyikan lagu Mantan Terindah yang dipopulerkan oleh Kahitna saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz, yang merupakan adik Raffi, Billy Syahputra ternyata mendapat hadiah uang tunai Rp15 juta.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Uang itu diberikan suami Nagita Slavina tersebut kepada adik dari sahabatnya, mendiang Olga Syahputra, karena mampu menyelesaikan tantangan yang diberikan tersebut.

"Raffi itu pernah bilang, 'Bil kalau lu menghadiri pernikahannya Syahnaz, terus lu nyanyi di depan Syahnaz, di depan kedua mempelai, nyanyi judul lagunya Mantan Terindah, lu bakalan gue kasih duit 15 juta secara cash'," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2018.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Dia menuturkan bahwa tujuannya menghadiri resepsi Syahnaz dan Jeje Govinda bukan karena uang, melainkan karena diundang. Namun, secara kebetulan, Raffi memberikan tantangan sehingga dia menerimanya.

"Sebenarnya tujuan dan niat gue datang ke situ bukan karena faktor 15 jutanya, enggak. Karena memang diundang sama Syahnaz dan Jeje untuk menghadiri pernikahan mereka berdua, sekaligus ada project dan dua acara yang mesti gue kerjain, lalu dikasih pula uangnya 15 juta, alhamdulillah rezeki anak saleh mungkin kali ya," tutur Billy.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Billy Syahputra, Syahanz Sadiqah, Jeje Govinda dan Raffi Ahmad

Ternyata uang yang diberikan Raffi tak hanya digunakan sendiri, tetapi juga dibagikan kepada asisten dan sopir pribadinya. Akibatnya, uang tersebut habis dalam waktu dua menit.

"Rp15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap. Gue kasih asisten gue, gue kasih sopir gue, gue enggak terima apa-apa," ucapnya.

Sementara itu, ketika disinggung perasaannya ketika menyanyi di depan mantan kekasihnya itu, Billy mengatakan hanya mengingat kebersamaan dirinya dengan Syahnaz. Mereka berdua pernah menjalin hubungan asmara pada 2014.

"Kenapa gue bisa nyanyiin sebuah lagu Mantan Terindah, karena dulu gue pernah ada rasa cinta yang sangat dalam sama Syahnaz dan begitu pun sebaliknya gitu lho," tutur pria 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya