DJ Butterfly Gemar Makan Petai dan Jengkol

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – DJ Butterfly atau yang akrab disapa Katty selalu berani tampil seksi dalam setiap penampilannya. Wanita asal Thailand tersebut memiliki bentuk tubuh yang menjadi idaman banyak wanita lain. 

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Siapa sangka, ternyata Katty memiliki selera makan yang berbeda dari wanita kebanyakan. Lewat Instagram miliknya, @Dj_Kattybutterfly36, Katty kerap menunjukkan video saat makan petai dan jengkol dengan lahap.

“Petai enak banget aku suka banget mantap. Di Indonesia aku biasa makan sambal pakai petai jengkol enak banget. Papa saya di Thailand bisa masak masakan Indonesia,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting Pesbukers di studio ANTV Epicentrum.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

Banyak yang heran mengapa Katty tetap tidak terlihat gemuk walaupun selalu makan banyak. Ternyata setiap makan Katty selalu menambahkan menu sayuran untuk menyeimbangkan asupan gizi. 

“Aku suka semua jenis sayur. Itu rahasia aku. Kenapa banyak makan tapi enggak gendut? Aku suka makan sayur mentah, setiap makan selalu ada sayur,” kata wanita yang dijuluki sebagai Miss Pete tersebut.

DJ Katty Butterfly Ingin Tinggal Sampai Mati di Indonesia
DJ Butterfly

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

DJ Butterfly mengaku masih merasa trauma karena kegagalan pernikahan sebelumnya. Ia belum mau mengakhiri statusnya saat ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021