Anak Tak Diakui Jackie Chan Menghilang?

Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Anak tak diakui Jackie Chan, Etta Ng dikabarkan menghilang dari muka bumi. Kabar menghilangnya Etta menjadi berita utama media hiburan Hong Kong dan sekitarnya. Ia tak lagi aktif di media sosial. Tak hanya itu, ibunda Etta, Elaine Ng juga sulit menghubungi putrinya tersebut. 

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Etta sudah tak bisa dihubungi sang ibu selama berbulan-bulan. Media sosialnya sendiri sudah tidak aktif sejak November tahun lalu. 

Menurut sumber, remaja berusia 18 tahun itu tak jelas keberadaannya. Hal ini mengkhawatirkan orang-orang di sekitarnya. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Seperti dilansir dari Toggle, Elaine berusaha keras mencari putrinya. Ia pun sudah melaporkan masalah ini ke polisi. Pihak kepolisian sedang berusaha mencari keberadaan Etta. 

Hanya saja, Elaine tak mau membesar-besarkan masalah menghilangnya putrinya tersebut. Ia berusaha untuk tenang dan yakin anaknya akan ditemukan.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Etta adalah anak Jackie Chan dari hubungan terlarangnya dengan Elaine. Namun, Jackie tak mengakui keberadaan putrinya tersebut. Jackie sempat meminta Elaine menetap di Shanghai saat hamil Etta. Namun, Elaine kembali ke Hong Kong setelah putrinya besar. (je)

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022